Minggu, 10 April 2011

Pepatah Konyol, Ngawur & Lucu

Pepatah ngawur nih, buat lucu-lucuan aja. Walaupun begitu mungkin sebagian ada benernya juga. Silakan kalau ada yang mau copas buat status di fb, atau iseng-iseng sms ke temen 

Kebenaran harus kita terima sekalipun keluar dari pantat ayam

Ikhlas itu seperti berak, ga peduli semahal apapun makanan yang kita makan, ga akan menyesal dan ngerasa rugi pas dikluarin

Persahabatan itu seperti ngompol di celana. Semua orang bisa melihatnya, tapi hanya kita yang merasakan kehangatan sebenarnya

Friends is like underwear, who can make us comfort. Good friends is like condom, who can protect us. and bestfriend is like viagra, who can cheer up us when we're down


if nothing last forever, i want to be your nothing


tangan di atas lebih baik daripada kaki di atas


Perundingan itu layak nya daging....semakin alot semakin susah di CERNA


PENGALAMAN MERUPAKAN GURU YANG BAIK, KARENA GA PERNAH NGASIH PR


fart can make a good melody if you feel it together with the other


life is like Facebook... people will like your problems & comment on it, but no one gonna solve them.. coz everyone's busy updating their own.


Sahabat itu seperti bra : dekat di hatimu dan selalu ada untuk memberi dukungan" [ Mencius (372-289 SM), Filsuf China ]


hidup itu seperti roda yg berputar, kadang di atas kadang dibawah, tp terkadang di bawah lebih lama, karna bertepatan dg lampu merah


facebook adalah tempat dimana kalian bisa ngomong sama dinding dan tidak dianggap gila


Walaupun sama sama berjenis kelamin perempuan, Kuntilanak berpakaian lebih sopan dibandingkan ABG jaman sekarang


PEKERJAAN SEBERAT APAPUN AKAN TERASA RINGAN APABILA TIDAK DIKERJAKAN...


Not all guys are players, but all players are guys, And their favorite game is to make you cry


An idea, like a ghost, must be spoken to a little before it will explain itself


Lebih baik lecet dipakai daripada busuk menggantung *jgn ngeres yaak


Pacaran anak sekarang kayak tali kolor, habis putus, diganti baru


"jika harapanmu hancur, berharaplah lagi"


tidak menjadi diri sendiri itu seperti berjalan dengan E'Ee yang menempel di alas sepatu. jalannya ga enak banget dan bau.


hidup tidak punya tujuan itu seperti mau berak tapi ga ada WC nya.


"Jika seseorang melemparmu dgn batu, balaslah dengan senyuman dan lemparkan bunga, tapi usahakan potnya juga ikut terlempar"


TAK ADA GADIS YANG TAK RETAK...


CEWEK ITU MEMANG ADA YANG AYU DAN JUGA ADA YANG ASU....


hidup itu seperti hubungan suami istri. kadang diatas kadang dibawah.


uang bukan segalanya, tapi segalanya butuh uang


Ga ngeroko mati, ngeroko tetep mati juga. So, keep your smoke burn..


maksud hati memeluk gunung ,apa daya tanganku buntung


berakit rakit kehulu ,berenang renang ke tepian ,bersakit sakit dahulu masuk rumah sakit kemudian


banyak belajar ,banyak lupa ,tidak belajar tidak lupa


kegagalan adalah awal dari kegagalan berikutnya.


tidak ada orang jenius tanpa diwarnai dengan kesintingan


Cinta itu ibarat kentut..ditahan bikin sakit, dikeluarin bikin ribut...


tertawa itu menyehatkan, so jika kamu perokok,Merokoklah sambil tertawa


masih banyak ikan di laut,masih banyak nyamuk di kebon


apa yang kau tabur,itulah yang harus lo siram,ntar bau


Orang menyangka bahwa menjadi jenius itu menyenangkan,padahal mereka tidak sadar betapa sulitnya bersabar terhadap semua orang idiot di dunia -Calvin dan Hobbes

hidup itu seperti diperkosa, kalo ga kuat melawan, ya nikmatin aja ....

 diam itu emas..semua yg ada di dunia dapat dibeli dengan diam

CINTA ITU BUTA...BUTA ITU CAKIL...CAKIL ITU HELM...kesimpulan = CINTA ITU BUTA CAKIL YANG PAKE HELM...


married men live longer than single men,but married men are a lot more willing to die...


lebih baik telat, daripada telat banget


" RAJIN MANGKAL KAYA"


Fitnah lebih kejam daripada fitness


Jangan pernah berhenti bermimpi maka sering2lah tidur


" cinta itu kayak eek,, kadang keras (pas lg ribut ). kadang encer (pas lg mesra, soalnya sering ngeluarin yg encer2...


kangenku sama kamu ibarat MENCRET, ga bisa ditahan...


kita berlatih agar menjadi sempurna, tapi di dunia ini tidak ada manusia yang sempurna, jadi, buat apa kita susahpayah berlatih?

kebohongan apabila dipertahankan terus suatu saat akan menjadi kebenaran


cinta sejati = nerima pasangan apa adanya bukan ada apanya.


tangan di atas lebih baik daripada kaki di atas

Entri Populer